Alasan Marini Zumarnis Lebih Percaya Diri Pakai Kebaya di Setiap Acara

Jum'at, 23 Juni 2023 - 18:01 WIB
loading...
Alasan Marini Zumarnis...
Marini Zumarnis mengaku lebih percaya diri tampil memakai kebaya. Foto/Syifa Fauziah/MPI
A A A
JAKARTA - Aktris lawas Marini Zumarnis mengaku lebih percaya diri tampil memakai kebaya dalam setiap acara apapun. Selain, bangga dengan pakaian khas Indonesia, juga karena kini sudah mulai banyak dilirik masyarakat dunia.

Diketahui, kebaya merupakan salah satu pakaian khas Indonesia yang sudah ada cukup lama. Dahulu, tidak semua orang suka memakai kebaya karena dianggap kuno dan tidak fashionable.

Namun seiring berjalannya waktu, kebaya mulai dilirik oleh masyarakat. Tak hanya orang dewasa tapi juga anak muda.

"Saya merasakan betul ketika festival film di luar negeri justru orang-orang di luar negeri lebih excited kita pakai kebaya," kata Marini Zumarnis kepada awak media belum lama ini.



"Dan mereka sampai pegang dan tanya bagaimana cara membuatnya, terus perpaduan warnanya, indahnya gitu, kalau kita pakai kebaya aja amazing," tambahnya.

Saking bangganya dengan kebaya, dia pun selalu memakai pakaian tersebut ketika menghadiri setiap acara.

"Sampai sekarang aku kalau ada acara pakai kebaya. Apalagi kebaya sekarang macam-macam ya, ada kebaya modern, dari sabang-merauke berbeda," jelasnya.

Saat memakai kebaya ibu anak ini juga memiliki trik khusus agar terlihat fashionable. Bila acara siang hari, Marini memilih memakai kebaya dengan warna cerah.

"Terus lihat juga acaranya formal atau non formal. Jadi bisa disesuaikan dengan kebayanya cari yang lebih kasual," tambahnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1684 seconds (0.1#10.140)